Thursday, February 23, 2012

Chef Farah Quinn Angkat Bicara Tentang Teguran KPI Kemarin

Chef Farah Quinn Angkat Bicara Tentang Teguran KPI Kemarin
Chef Farah Quinn Angkat Bicara Tentang Teguran KPI Kemarin
 Chef Farah Quinn Bicara Tentang teguran KPI Kemarin - Berita Ockah. Setelah 'Ala Chef "episode, 5 Februari 2012 hakim ditegur KPI karena KPI yang dipakai Farah Quinn terlalu terbuka di bagian dada. Selain itu, KPI juga meminta hak siar TRANS TV sebagai pemilik' Ala Chef 'untuk lebih berhati - hati dalam memilih program yang menampilkan host dengan pakaian tersebut.
Chef Farah Quinn berbicara Angkat masalah Belahan Dada Hot Video Farah Quinn Dalam keadaan apapun dan Dada Trans Ala Chef Farah Quinn Tampak Pada syuting Ala Chef. Farah Quinn meng-upload foto dan memberi komentar pada berita tentang dirinya itu.
Chef Farah Quinn Bicara Tentang Kemarin peringatan KPI.
"Hai teman2, kegemparan tentang? Saya tulis koq santai2. Diributin pakaian yang tampak seperti ini Anda tahu (gambar.red), olahraga pakaian yang saya juga sempet pake di WFQ. Biasa menulisnya? Jangan khawatir, aku gpp nyata , menulis bahwa berita lebay. "
Seperti apa tayangannya? kenapa itu menghantam tegur KPI? Jika teman saya tidak sudah, silakan kunjungi Video Belahan Dada Hot Farah Quinn Dalam hal 'Ala Chef' Trans, dan Dada Farah Quinn Tampak Pada syuting Ala Chef. Silahkan teman saya jika penampilannya memang nilai fulgar, atau acuh tak acuh.

0 comments:

Post a Comment

Get cash from your website. Sign up as affiliate.