Thursday, February 23, 2012

Panggil Alba Fuad, Kapolda Tanya: Janda Atau Bersuami?


Jakarta "janda atau suami?" Itulah salah satu pertanyaan yang diajukan Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Beruntung Suharsono Rajab, saat memanggil seniman ke kantornya beberapa hari lalu.

Tentu tidak ada maksud bahwa pertanyaan bertanya kepada kepala polisi. Karena sebagai peneliti, apakah ia ingin tahu informasi tentang Alba Fuad. Selain itu, Alba datang ke perhatian publik karena pekerjaan dan artis ditangkap dengan John Kei.

"Ini kira itu menjadi perhatian publik. Saya ingin tahu siapa ini Alba Fuad, saya bertanya apa usia, janda atau bersuamikah, yang identitasnya," kata Lucky di Mabes Polri Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Rabu (22/2/2012).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kepolisian juga meminta kondisi kesehatan Alba. Apa yang dilakukannya adalah bentuk kontrol dari komandan kepada bawahannya.

"Jangan biarkan dia mendapatkan menunda Ini kendali komandan bawahannya.. Saya ingin tahu seperti apa," katanya.

Tapi kau tahu apa? "Saya tidak tahu Blas," kata Lucky.

Tetapi hal baik tidak jawaban memberberkan disampaikan Alba terkait dengan identitas.

Fuad Alba dipanggil ke ruang utama di Polda Metro Jaya Senin, 20 Februari, 2012 dan untuk diinterogasi oleh polisi Rajab kepala Inspektur Jenderal Beruntung S. Alba di ruangan selama sekitar tiga puluh menit.

Alba ditangkap di C'One Hotel, Pulomas, Jakarta Timur, bersama dengan penangkapan John Kei, Jumat (17/2) lalu. Ketika ditangkap, Alba tertangkap mengambil jenis narkotika shabu. Menemukan bong di lokasi serangan.

Polisi juga menemukan shabu seberat 0,5 gram dan satu bong di sebuah rumah kontrakan di daerah Alba Cilandak, Jakarta Selatan. Alba Fuad telah ditangkap dan positif untuk obat.

0 comments:

Post a Comment

Get cash from your website. Sign up as affiliate.