Wednesday, March 7, 2012

Pacu Gairah Seks Buaya, Kebun Binatang Jepang Pakai Gendang


Tokyo, Sebuah kebun binatang di Jepang sedang mencoba untuk meningkatkan buaya koleksi hasrat seksual baru-baru ini menurun. Menariknya, peningkatan hasrat seksual dilakukan dengan menggunakan ritme drum pemukulan tradisional Jepang.

Para penjaga Maruyama Zoo di Sapporo, Jepang berharap ledakan nada rendah yang dihasilkan oleh drum tradisional Jepang yang disebut 'taiko' ini mampu merangsang buaya dari China adalah mulai untuk kawin dengan lawan jenis. Drum suara dianggap sebagai suara mengaum alami mirip dengan buaya sebelum hubungan seksual.

"Setelah mendengarkan suara drum, buaya betina disebut Susu meraung beberapa kali, tetapi laki-laki bernama Yoyo tampaknya tidak tertarik," kata seorang penjaga kebun binatang, Hideaki Yamamoto, seperti dilansir AFP, Rabu (2012/03/07 ).

"Kami percaya bahwa drum adalah efektif. Kami bermaksud untuk mencobanya di masa depan, tentu selama kawin buaya, dari bulan Februari sampai Maret," tambahnya.

Kebun Binatang telah berhasil dibiakkan spesies ini adalah dengan menekan pada habitat akuarium kaca. Tapi dengan renovasi, tidak mungkin lagi.

"Kandang baru dibangun tahun lalu memiliki kaca akrilik tebal, sehingga tidak menghasilkan suara yang tepat. Sementara itu, jika Anda harus pindah ke rumah baru, bisa menyebabkan stres bagi buaya dan pria tidak ingin menikah, "kata Yamamoto.

Harap dicatat bahwa metode ini dilakukan kebun binatang, berhasil berkembang biak tiga ekor buaya pada tahun 2001, ekor buaya pada tahun 2008, dan 16 ekor buaya pada tahun 2009.

0 comments:

Post a Comment

Get cash from your website. Sign up as affiliate.